Iklan Iklan
Iklan Iklan
Totti Menyesal Tidak Bermain Untuk Real Madrid

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

Totti Menyesal Tidak Bermain Untuk Real Madrid

By

totti dan ramos bertukar jersey

Berita Bola Liga Champion – Totti yang kini berusia 39 tahun telah memiliki karir profesional sebagai pemain bintang, memenangkan Piala Dunia 2006 yang menjadi salah satu achievments utama. Namun, Totti baru-baru ini mengungkapkan bahwa salah satu penyesalan terbesar dalam karirnya adalah tidak bergabung raksasa Spanyol Real Madrid ketika mereka menginginkan jasa Totti.

Il Re di Roma atau Pangeran Roma, yang menjadi julukannya, telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya selama 22 tahun di klub Serie A AS Roma. Totti baru-baru datang sebagai pemain pengganti dalam pertemuan Liga Champions melawan Real Madrid, dan menerima standing ovation di Santiago Bernabeu, meskipun Roma tersingkir dari Liga Champions pada agregat 4-0.

Setelah pertandingan, pemain veteran Italia itu merendahkan oleh tanggapan yang luar biasa oleh Madridistas, mengatakan bahwa tidak bergabung dengan Real Madrid adalah satu-satunya penyesalan yang ada dalam karir yang panjang dan bertingkat.

“Santiago Bernabeu adalah stadion yang luar biasa. Real Madrid membuat saya merasa menyesal, “kata Totti kepada lembaga penyiaran Italia Mediaset setelah pertandingan.

“Itu sangat emosional untuk mendapatkan sebuah sambutan yang hangat. Ini adalah memori besar bagi saya. Saya menghormati mereka dan saya masih tidak bisa membayangkan sambutan mereka,”

Galactico ala Real Madrid tidak bisa membeli jasa Totti

Dalam musim 2003-04, Totti merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, bermain konsisten di Serie A dan penuh percaya diri menjadi pencetak gol terkemuka. Dia mencetak 20 gol untuk Roma musim itu dan memenangkan Guerin d’Oro, penghargaan untuk pemain dengan memiliki nilai diatas rata-rata sepanjang musim di Serie A.

Ada banyak rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke sisi La Liga bersama Real Madrid, namun Totti tetap tinggal di Roma. Kemudian dalam karirnya ia mengungkapkan bahwa ia bisa bergabung Los Blancos, tapi perasaannya untuk klub masa kecilnya tidak akan memungkinkan dia untuk pindah klub.

Namun, Francesco Totti masih bersemangat dan penuh kegembiraan untuk pergi ketika datang untuk bermain di tingkat tertinggi, bahkan pada usia 39 tahun. Dia baru-baru ini menyatakan bahwa ia sekarang akan mempertimbangkan pindah ke klub lain jika ia tidak diberikan waktu permainan di Roma, sebuah akhir yang tragis untuk rekornya sebagai pemain yang setia pada satu klub.

“Saya ingin bermain lebih banyak, saya merasa sehat dan bugar. Namun saya membutuhkan sesuatu dalam karir saya, jika tidak dapat kesempatan maka saya akan mempertimbangkan karir saya di klub lain,” kata Totti.

Recommended for you