Iklan Iklan
Iklan Iklan
Rasisme Sepak Bola, Mengapa Tidak Ada Pelatih Kulit Hitam di Eropa ?

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

Rasisme Sepak Bola, Mengapa Tidak Ada Pelatih Kulit Hitam di Eropa ?

By

paul ince

Berita Bola, Infoprediksiskor.com – Tidak ada satupun pelatih hitam di lima liga kejuaraan besar Eropa dan para pemain berkulit hitam hanya seperti aktor hitam di Hollywood.

“Kami bisa bermain, tapi tidak memimpin, mungkin pria kulit hitam hanya dibuat untuk mengeksekusi,” Florent Ibenge, pelatih Republik Demokratik Kongo kepada AFP.

“Kau harus meminta pemilik permainan ini. Orang-orang di sana, dilatih, tapi tidak ada yang percaya mereka. Padahal mereka memiliki potensi yang sama dan bahkan bisa menghasilkan yang lebih baik, namun sepertoi ada perbedaan mendalam. ”

“Klub-klub Eropa hampir tidak memberi kami kesempatan dan mereka tidak percaya pada kami,” tambah Samson Siasia, yang menjadi pelatih interim Nigeria pekan lalu.

“Banyak dari kita tidak hanya bermain di tingkat tertinggi di Eropa, tetapi telah unggul cukup jauh. Namun bahkan ketika kita mendapatkan lencana pelatihan kami, klub-klub ini masih tidak memberi kita waktu istirahat dan kita perlu menunjukkan apa yang bisa kita lakukan di luar lapangan. ”

Tidak ada pelatih berkulit hitam di Liga Premier Inggris dan hanya Jimmy Hasselbaink di Queen Park Rangers di Kejuaraan tingkat kedua.

Tidak ada manajer hitam menjalankan musim di klub Ligue 1 Prancis dan hanya mantan bos Paris Saint-Germain Antoine Kombouare kini memimpin Lens di divisi kedua. Ada pun di Italia sejak AC Milan memecat Clarence Seedorf pada tahun 2014 setelah hanya lima bulan di pos tersebut. Tidak ada pelatih hitam di Jerman Bundesliga.

“Ini menjadi jelas mengapa Anda tidak dijemput,” Chris Ramsey, yang untuk sementara waktu adalah pelatih kepala di Queen Park Rangers di Liga Premier, mengatakan kepada Pemimpin dalam konferensi Sport di London pada bulan Oktober ketika menggambarkan pertempuran untuk mendapatkan pekerjaan.

“Ini merupakan perjalanan panjang dan itu sangat sulit.

“Anda harus terus berjalan dan pastikan Anda tidak meletakkan kepala Anda. Kadang-kadang menjadi hal memalukan ketika seseorang menunjukkan alasan yang tidak jelas ketika menunjuk Anda.”

Sindrom John Barnes

Apakah diskriminasi, atau karena system pelatihan?

“Sesuatu yang benar-benar tidak benar, tapi saya tidak ingin menempatkan nama apapun untuk itu,” kata Siasia, yang bermain untuk Nantes di Perancis dan Lokeren di Belgia sebelum menjadi pelatih.

“Di mana John Barnes dengan semua yang diraihnya di Liverpool dan meskipun ia dibesarkan di Inggris? Dia tidak diberi banyak kesempatan di sana sebagai pelatih. Padahal dia memiliki potensi yang layak dan patut diberikan kesempatan yang lebih baik”

Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris menyerukan untuk versi Peraturan Rooney NFL yang akan diperkenalkan di Liga Premier. Aturan diperkenalkan pada tahun 2003 memaksa klub sepak bola Amerika untuk mewawancarai calon etnis minoritas ketika diposting.

Liga Premier telah mengindikasikan bahwa ia tidak akan memperkenalkan aturan belum tapi klub divisi lebih rendah akan memulai skema percontohan. Mantan striker Inggris Les Ferdinand menunjukkan bahwa klub Premier League jarang mengadakan wawancara untuk pekerjaan tetap. “Biasanya mereka telah mengidentifikasi orang berikutnya yang mereka inginkan.”

Kurangnya peluang menjadi lingkaran setan di mana pemain kulit hitam – yang masih baik direpresentasikan sebagai pakar televisi – menunda mencoba untuk menjadi pelatih.

“Seorang pemain hitam akan mengatakan ‘apakah itu layak melewati semua ijazah jika tidak ada yang akan memberi saya pekerjaan,” kata sosiolog Prancis Pascal Boniface yang menulis sebuah buku dengan Pape Diouf, seorang kulit hitam yang menjadi presiden dari Olympique Marseille .