Iklan Iklan
Iklan Iklan
Guardiola Bahas Masa Depan Dengan Manchester City

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

Guardiola Bahas Masa Depan Dengan Manchester City

By

guardiola dengan manchester city

Berita Bola Liga Inggris – Meskipun ia masih menjadi manajer Bayern Munich, laporan dari Eropa menunjukkan bahwa Pep Guardiola juga sudah membuat rencana untuk para pemain di masa depan ketika ia bergerak ke Manchester City.

Awal tahun ini, Guardiola telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim ketika kontraknya dengan Bayern habis, dan akan bergabung dengan Manchester City di Liga Premier sebagai gantinya. Bahkan, menurut surat kabar Belanda De Telegraaf [via ESPN], Guardiola terbang ke Belanda untuk memenuhi panggilan pejabat Manchester City.

Pejabat Manchester City, yang dijadwalkan bertemu Guardiola di Amsterdam awal pekan ini, tidak lain adalah direktur klub Txiki Begiristain. Dua orang ini telah bermain bersama di Barcelona pada 1990-an, dan sekarang ditetapkan untuk bersatu kembali di Manchester City pada awal musim 2016/17.

Menariknya, Begiristain yang dikatakan telah memikat Guardiola ke Manchester City, dan juga memiliki kata terakhir pada sebagian besar transfer klub.

Ada sejumlah nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, dan sebagian besar dari link ini telah dibuat karena mereka dianggap sesuai dengan sistem yang unik Guardiola dengan mengandalkan ball possesion. Laporan dari media Belanda menunjukkan bahwa Guardiola dan Begiristain bertemu untuk membahas pemain masa depan bagi Manchester City.

Apakah fokus Guardiola bergeser dari Bayern?

Ketika ditanya tentang langkah yang akan datang ke Manchester City pada awal musim ini, Guardiola telah mengatakan bahwa Bayern Munich akan memiliki fokus penuh sampai akhir musim, setelah itu ia akan membuat pekerjaan yang ditunggu di Liga Premier.

“Saya baik-baik saja di Bayern, dan saya ingin meraih trofi dengan tim ini, kami masih berpeluang di semua kompetisi.” Kata Guardiola.

Namun, dalam beberapa terakhir pertandingan, Bayern Munich telah kalah dengan skor 2-1 di kandang Mainz, dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang di Dortmund. Meskipun hasil terakhir dapat dikatakan menjadi salah satu yang mengesankan, Bavarians gagal mendapatkan gol, terlepas dari mendominasi proses untuk seluruh permainan.

Hasil ini, ditambah dengan perjalanan ke Amsterdam setelah pertandingan melawan Dortmund bisa menjadi indikasi fokus pelatih asal Spanyol itu perlahan-lahan bergeser dari Bavaria. Namun demikian, Guardiola mengatakan bahwa ia bisa menyulap dua kepentingan sekaligus, dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana Bayern Munich mendapatkan hasil terbaik di akhir musim, dimana waktu mantan pelatih Barcelona itu di Munich semakin mendekati akhir.

Recommended for you