Iklan Iklan
Iklan Iklan
Berita Bola : Tata Martino : Messi Hanya Manusia Biasa yang Memiliki Tekanan

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

Berita Bola : Tata Martino : Messi Hanya Manusia Biasa yang Memiliki Tekanan

By

lionel messi

Manager Argentina, Tata Martino mengatakan bahwa semua orang harus memahami  karena Messi hanya manusia biasa yang memiliki banyak tekanan.

Berita Bola Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or untuk keempat kalinya yang belum pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, namun pelatih tim nasional Argentina Tata Martino berpikir bahwa bintang timnas Argentina itu hanya manusia biasa.

Manajer 53 tahun dari Argentina tersebut baru-baru membuka tentang pemikirannya tentang Lionel Messi, mengatakan bahwa semua orang perlu memahami bahwa dia manusia normal yang di bawah banyak tekanan.

“Kita perlu memahami bagaimana sulitnya untuk menjadi seorang Lionel Messi,” kata Martino, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Goal.com.

“Meskipun menjadi pemain besar, Messi adalah orang biasa. Dia berbicara seperti orang normal, ia bertindak seperti pria normal. Sebagai orang normal, ia memiliki masalah keluarga sehari-hari dalam hidupnya, teman-teman dan keluarga yang juga biasa.

“Messi belum mencapai segala sesuatu, namun harus jelas bagi semua orang bahwa hidupnya tidak semuanya terlihat datar. Dalam sepak bola, segala sesuatu tidak selalu seperti yang diinginkan. Sudah jelas bahwa setelah gagal memenangkan sesuatu dengan Argentina adalah perasaan berat bagi dirinya.”

Messi bermain dengan hatinya untuk Argentina

Messi sering dituduh mengabaikan negaranya sebagai pesepakbola, dan lebih fokus pada raksasa La Liga, FC Barcelona di mana ia telah bermain sejak awal karir profesionalnya. Superstar Argentina itu telah tumbuh dengan rasa frustrasi karena kritik tidak berdasar yang ada saja menyerangnya. Padahal dia hampir seorang diri menyeret negaranya ke final Piala Dunia 2014 sebelum kalah dari Jerman.

Martino telah menyatakan dukungannya unutk kapten tim nasional Argentina tersebut, dia mengatakan bahwa kurangnya keberhasilan dengan timnas Argentina telah menghantuinya dan mengutip contoh pidato penerimaan pernghargaan Ballon d’Or. Martino juga memuji kemauan dan tekad Messi selama kompetisi Copa America pada tahun 2015.

“Messi pada dasarnya memiliki kepribadian yang bagus, dia selalu ingin membawa negaranya Berjaya. Namun nasib berkata lain dan dia gagal untuk mencapai tujuannya.

“Saya tidak mengerti kenapa banyak orang mengkritik bahwa Messi tidak sepenuh hati untuk bermain bersama timnas, dia telah melakukan segalanya dan salah satu pembuktiannya adalah membawa Argentina ke final Piala Dunia.

“Saya selalu melihat kinerja nya yang maksimal. Itu terlihat pada saat melatih Barcelona dan juga timnas. Dia pemuda yang tangguh dan masih memiliki kesempatan untuk membawa negaranya Berjaya di kompetisi internasional.” Tata Martion mengakhiri.

Recommended for you