Iklan Iklan
Iklan Iklan
Akankah kedatangan Bravo “mengakhiri” karir Joe Hart?

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

Akankah kedatangan Bravo “mengakhiri” karir Joe Hart?

By

Akankah kedatangan Bravo mengakhiri karir Joe Hart

Infoprediksiskor.com – Dengan adanya Manchester City menarik Claudio Bravo dari Barcelona, telah menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Untuk sekali dan semua ketika semua orang pikir berita itu benar, banyak dari pelarian berita mengejutkan dunia pekan ini ketika kiper tim nasional Chili itu mendarat di City of Manchester untuk tes medis untuk bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola.

Datangnya Bravo atau kiper kelas dunia lainnya bukanlah sesuatu yang tak terduga sejak Pep mengambil alih di Etihad. Hal ini juga dipahami bahwa pelatih asal Spanyol itu ingin bekerja dengan pemain yang ia tahu dari masa lalu.

Pertanyaan sebenarnya di sini adalah masa depan Joe Hart. Dia sudah kehilangan posisi nomor satu untuk Willy Caballero, yang dipilih untuk menjaga penjaga gawang utama untuk pertandingan liga pembuka City. Dengan membaca makna ke dalam apa yang telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir, ia memberitahu dengan jelas bahwa ia sekarang telah dijatuhkan dari posisi utama di Man City untuk minimal menjadi kiper pilihan ketiga. Hal ini juga dipahami bahwa Pep menarik Angus Gunn yang berusia 20 tahun untuk melawan Caballero yang berusia 34 tahun untuk mendapatkan tempat sebagai kiper ketiga sementara Bravo akan menjamin posisi nomor satu.

Pep Guardiola baru-baru ini mengatakan tentang Joe Hart: “Saya menjelaskan apa yang kita inginkan dari kiper kami. Dengan kiper hal pertama yang saya cari adalah untuk membuat penyelamatan. Itu adalah hal yang paling penting. Dia (Joe Hart) harus bermain dengan bola. Joe Hart memiliki untuk membantu kita untuk membuat yang baik untuk membangun diri. Itulah mengapa saya ada di sini. ”

Setiap penggemar sepak bola akan setuju bahwa Joe Hart merupakan salah satu pilar yang keberhasilan Manchester City untuk membangun tim dalam beberapa kali. Karena mereka merekrutnya pada tahun 2006, ia melanjutkan beberapa waktu pinjaman untuk membangun rasa percaya diri dan pengembangan sebelum akhirnya menjadi pilihan pertama pada tahun 2010.

“Mungkin Joe akan tinggal dan menjadi pemain yang akan bertarung dengan kiper lain untuk meyakinkan pelatih bahwa dia masih layak. Ini sesederhana seperti itu. Dia tahu dari awal apa yang yang akan menjadi situasi berbeda di depannya, “kata Pep Guardiola setelah dia mempertanyakan tentang masa depan Hart.

Apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh kiper seperti yang memiliki pengalaman luas untuk kedua klub dan negara di sarung tangannya? Dengan segala hormat kepada Pep dan taktik, saya pikir dia bisa saja memikat Joe Hart untuk mengadopsi gaya dari menyuruhnya untuk bersaing dengan kiper yang siapa ia memiliki silsilah yang tinggi dan tentang faktor usia.

Hart membantu Manchester City untuk memenangkan dua gelar Premier League antara 2011 dan 2014 dan menetapkan rekor klub dari 29 clean sheet sebagai kiper dan empat kali meraih Golden Glove dan kiper tersebut kini sedang merasa frustrasi mengenai masa depannya saat ini.

Di mana Joe Hart akan pergi?

Kini dapat dipahami Sevilla dan Borussia Dortmund tertarik pada kiper berusia 29 tahun, tapi akan salah satu dari dua klub tersebut tidak menjamin pilihan otomatis. Ini adalah cerita yang sama dengan Everton yang dianggap tertarik mendapatkan jasa Joe Hart. Tapi Ronald Koeman baru-baru ini mengakuisisi layanan dari rekan senegaranya Maarten Skeletenburg.

Pada tanggal 31 Agustus jendela transfer akan ditutup dan dengan terus kejadian di Manchester City. Hart harus memutuskan masa depannya apakah dia tinggal Man City atau tidak sebagai nomor satu yang biasa dia dapatkan, ini juga akan mempengaruhi karirnya di tim nasional Inggris.

Recommended for you