Iklan Iklan
Iklan Iklan
8 bintang muda Serie A yang jadi incaran para raksasa Eropa

iklan iklan iklan iklan

Nama agen Poker INFO GAME Bank Support Min. Deposit LINK DAFTAR
AonQQ Bonus referral 20%, bonus rollingan 0,3 - 0,5% setiap minggu, proses depo & wd cepat, tanpa robot, sangat terpercaya di Indonesia Poker, Domino, BandarQ, AduQ, Capsa Susun, Bandar Poker BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Mandiri, Danamon 20.000
Agen Poker Domino Uang Asli Terpercaya
SohoPoker (Lisensi & Sertifikat Internasional) Bonus Member Baru 20% (Langsung di Muka), Bonus Turn Over 0.5% (Terbesar), Pelayanan Deposit & Withdraw Tercepat Texas Poker, Live Poker, Domino Bet, Bandar Capsa Susun, Bandar Ceme, Ceme Keliling BCA, Mandiri, BNI, BRI 20.000
SohoPoker
69QiuQiu (Pelayanan Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10%+10% x2 Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
69QiuQiu
TuanPoker (200% No Robot) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanPoker
TuanDomino (Agen Domino Terbaik) Bonus Cashback 0.5% Setiap Minggu, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Texas Poker, Bandar QQ, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Poker, Sakong Online BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon 20.000
TuanDomino
ASALQQ (Recommended & Terpercaya) Bonus Member Baru Langsung 10%, Bonus Turn Over up to 0.5%, Bonus Turn Over 0.5% Setiap Hari, Bonus Referral 10+10% Seumur Hidup Poker Online, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q, Bandar Poker dan Bandar Sakong BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon 15.000
AsalQQ

Berita Bola

8 bintang muda Serie A yang jadi incaran para raksasa Eropa

By

8 bintang muda Serie A yang jadi incaran para raksasa Eropa

Infoprediksiskor.com – Kompetisi papan atas Italia mungkin tidak sekuat dulu, tetapi masih ada banyak anak-anak berbakat disana itu. Berikut adalah 8 pemain muda yang memiliki potensi di Italia.

  1. Lucas Boye

Pemain asal Argentina 20 tahun itu juga datang dari dalam kekalahan 3-2 oleh Milan, meninggalkan Ignazio Abate dalam kesulitan. Boye tidak bisa membuat pintu masuk yang lebih mengejutkan untuk sepak bola Italia setelah bergabung bersama Torino dengan status bebas transfer dari River Plate pada bulan Juli, ia mencetak gol pertamanya untuk klub barunya setelah hanya 12 menit laga kompetitif. Datang dari bangku cadangan selama bentrokan Coppa Italia dengan Pro Vercelli.

  1. Assane Diousse

Empoli memiliki playmaker handal. Mirko Valdifiori menjadi andalan sebelum berangkat ke Napoli musim panas lalu, dan penggantinya Leandro Paredes menggantikan posisinya saat menjalani masa peminjaman dari Roma. Azzurri sekarang tampaknya telah menemukan diktator lain dari deep-lying berbakat dalam diri Diousse.

Pemain asal Senegal 18 tahun, yang melakukan debut dalam kekalahan 3-1 oleh Chievo pada bulan Agustus 2015, muncul 15 kali di Serie A musim lalu.

  1. Federico Dimarco

Meskipun kalah dari Prancis, kinerja Italia di Kejuaraan  Eropa U-19 melihat beberapa pertunjukkan menjanjikan dari beberapa pemain, dengan Dimarco bisa dibilang menjadi salah satu pemain terbaik. Dia mencetak empat dari lima gol Azzurri sementara juga menampilkan permainan efektif.

  1. Franck Kessie

Dengan Didier Drogba dan Kolo Toure telah pensiun dan Kolo Yaya semakin berkurang, sepak bola Pantai Gading ini perlu suntikan bakat segar. Gelandang Atalanta 19 tahun Kessie adalah bagian besar dari gelombang baru. Dengan lima caps internasional untuk namanya, Kessie yang memulai pada masa jabatan pertamanya dari Serie A setelah satu tahun berhasil dihabiskan di kompetisi lapis kedua dengan Cesena terakhir kali. Mobile, fleksibel dan bermain efektif menjadi keunggulannya.

  1. Rey Manaj

Di belakang Kejuaraan Eropa tahun ini, Albania akan berharap untuk menjangkau lebih banyak final internasional di masa depan. Dengan striker 19 tahun Manaj mungkin telah memainkan bagian yang tidak terpisahkan. Gesit dan mengelak, penyerang itu cukup baik untuk bermain di Pescara.

  1. Rolando Mandragora

Sementara Juventus terus menjaga dominasi konsisten mereka di Serie A dan penandatanganan mereka dari pemain kunci rival utama, ada alasan lain di balik kesuksesan mereka sebagai klub sepak bola, yaitu kemampuan Bianconeri untuk mengidentifikasi, menandatangani dan mengembangkan bakat muda. Pemain berusia 19 tahun itu benar-benar membuat debut melawan Juventus saat melawan Genoa pada bulan Oktober 2014.

  1. Josip Posavec

Kroasia mungkin lebih terkenal untuk memproduksi pemain elegan dari kiper berkelas, tapi Posavec segera bisa mengubah perspektif itu. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Palermo pada bulan Januari dan menjadi perbincangan.

  1. Stefano Sensi

Kenaikan Sassuolo melalui divisi dan kualifikasi untuk Liga Europa adalah salah satu kisah yang menghangatkan hati lebih telah keluar dari sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir. Neroverdi maju dengan kelompok yang menarik dari pemain, banyak dari mereka masih muda dan asli Italia. Sensi, yang tiba dari Cesena pada Januari menjadi sosok yang sempurna. Masih berusia 21 tahun, dia merupakan distributor yang cerdas di lini tengah dan menjadi motor utama Sassuolo. Banyak yang membandingkan Sensi ini dengan Verratti, mereka berdua merupakan playmaker dari klub yang dibelanya.

Recommended for you